Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Slank Bakal Gebrak Peringatan KAA 2015. Catat Tanggalnya!

Peringatan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung mulai 19 April juga dimeriahkan dengan konser SLANK bertajuk "Prosperity and Piece without Drugs: No More Drugs in Asia Africa & The World".
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 13 April 2015  |  17:17 WIB
Peringatan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung mulai 19 April juga dimeriahkan dengan konser SLANK bertajuk
Peringatan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung mulai 19 April juga dimeriahkan dengan konser SLANK bertajuk "Prosperity and Piece without Drugs: No More Drugs in Asia Africa & The World". - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- Peringatan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung mulai 19 April juga dimeriahkan dengan konser SLANK bertajuk "Prosperity and Piece without Drugs: No More Drugs in Asia Africa & The World".

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan konser musik SLANK akan menyampaikan pesan sosial yang saat ini tengah dihadapi masyarakat Asia Afrika yakni kemiskinan dan kerusakan moral akibat praktek korupsi dan bencana alam, radikalisme, serta penyalahgunaan Narkoba.

"Konser musik SLANK yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Minggu (19/4). SLANK dipilih sangat giat menyerukan kepada kaum muda untuk melawan penyalahgunaan Narkoba dan menyerukan anti korupsi,” katanya di Jakarta, Senin (13/4/2015).

Menpar Arief Yahya mengatakan musuh besar dari kaum muda adalah penyalahgunaan Narkoba. Kawasan Asia Afrika kini bukan saja menjadi pusat pemasaran, tetapi juga menjadi basis produksi barang haram ini.

SLANK sebagai pembawa pesan bukan sekedar musisi. Pasalnya, SLANK adalah sebuah komunitas yang sejak dulu sangat mendukung gerakan anti penyalahgunaan Narkoba. Jargon yang gencar diserukan antara lain; Do your thing but don’t do drugs. Loe Nyoba Lu Ketagihan. Loe Ketagihan Datang Kematian! Kematian bagi Pemakai dan Penyalur. Semua Mati Cepat!

"Kami berharap semua warga Jakarta bisa datang menonton konser SLANK sekaligus memeriahkan Peringatan KAA 2015 di Ibukota."

Menpar bersama Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung serta masyarat luas termasuk para relawan telah menyiapkan sekitar 50 kegiatan, di antaranya Konser Musik SLANK, Asia Afrika Carnival, forum diskusi parliamentary, pameran dan workshop kerjasama selatan-selatan triangular (KSST), Indonesia Heritage Exhibition, Pameran Koleksi Dokumentasi KAA, New Asia Youth Conference 2015, Asia Africa Business Summit (AABS), serta Working Lunch SIDS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Konferensi Asia Afrika
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top