Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kucing Terkaya Hasilkan Rp38,7 Miliar & Punya Dua Pelayan Khusus

Bukan hanya manusia saja yang bisa digelari orang terkaya di muka bumi. Hewan seperti kucing pun bisa mendapat gelar serupa.
Ahmad Baihaqi
Ahmad Baihaqi - Bisnis.com 10 April 2015  |  13:58 WIB
Choupette - Jibiphoto
Choupette - Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA— Bukan hanya manusia saja yang bisa digelari “orang terkaya di muka bumi”. Hewan seperti kucing pun bisa mendapat gelar serupa.

Seekor kucing asal Jerman bernama Choupette menjadi hewan terkaya dunia. Choupette ditaksir memiliki kekayaan senilai 3 juta dolar AS atau setara dengan Rp38,7 miliar.

Seperti dilansir Oddity Central, Selasa (7/4/2015), kucing tersebut merupakan milik dari perancang ternama Jerman, Karl Lagerfeld. Uang yang dimiliki kucing tersebut bukan berasal dari sang pemilik. Choupette mendapatkan uang dari usahanya sendiri setelah menjadi model pemotretan.

Menariknya, uang tersebut dihasilkan Choupette hanya dalam dua hari pemotretan. Saat dipotret kucing itu pun bisa berlagak seperti model. Sejak bayi, Choupette sudah diperlakukan seperti raja.

Choupette memiliki dua pelayan khusus yang disediakan oleh Karl Lagerfeld. Kucing jenis anggora itu sudah melakukan perjalanan pribadi keliling dunia menggunakan pesawat kelas wahid. Selain itu, Choupette juga memiliki akun Instagram dengan ratusan ribu followers.

Karl Lagerfeld mengatakan Choupette melakukan dua sesi pemotretan untuk kosmetik Jepang, Shu Uemura, dan untuk kalender mobil, Opel Corsa. Dari dua sesi pemotretan itulah Choupette menghasilkan pundi-pundi uang hingga miliaran.

Chopuette didapatkan Karl Lagerfeld dari temannya. Saat itu, teman Lagerfeld menitipkan Choupette kepadanya karena hendak pergi selama dua pekan.

Namun, saat kembali temannya itu enggan merawat Choupette kembali karena sudah memiliki kucing baru. Lagerfeld pun kemudian merawat Choupette hingga sekarang.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kucing

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top