Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terpilih Lagi Jadi Ketum PDI-P, Mega: Yang Ingin Cari Hidup di Partai Silakan Keluar!

Megawati Soekarnoputri tidak perlu menunggu pelaksanaan Kongres IV PDIP rampung untuk disahkan sebagai Ketua Umum periode 2015-2020.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 09 April 2015  |  17:48 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Kongres PDI Perjuangan dengan salah satu agenda pokok menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015-2020 akan berlangsung 8-12 April 2015.  - ANTARA
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Kongres PDI Perjuangan dengan salah satu agenda pokok menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015-2020 akan berlangsung 8-12 April 2015. - ANTARA

Bisnis.com, DENPASAR - Megawati Soekarnoputri tidak perlu menunggu pelaksanaan Kongres IV PDIP rampung untuk disahkan sebagai Ketua Umum periode 2015-2020.

Megawati kembali dikukuhkan sebagai ketum partai berlambang banteng bermoncong putih pada hari pertama pelaksanaan kongres. Seusai dikukuhkan, Mega menyarankan agar orang yang ingin mencari hidup di partai ini lebih baik keluar.

"Dengan hormat untuk tidak bergabung di partai ini. Karena ideologi kami jelas, pelaksanaan Tri Sakti," ujarnya, Kamis (9/4/2015).

Dia juga meminta agar kader solid dan menyelesaikan seluruh perbedaan dengan musyawarah mufakat dan gotong royong. Pasalnya, esensi dari demokrasi adalah musyawarah mufakat, sedangkan voting bukan merupakan budaya Indonesia.

Selain itu,‎ dia juga meminta pengurus di daerah segera membangun gedung partai permanen dengan cara gotong royong. Dia mencontohkan di Malang, dirinya mendengar sedang membangun kantor dari dana iuran kader.

Pesan Mega terakhir terkait rencana pilkada serentak pada Desember tahun ini, dia meminta semua kader menyiapkan diri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kongres PDIP
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top