Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spanduk Dukungan Risma Muncul di Kongres IV PDI-P Bali

Pelaksanaan Kongres IV PDIP di Sanur ternyata menjadi ajang bagi pendukung tokoh untuk menyuarakan suaranya melalui spanduk di sepanjang jalan menuju lokasi kongres.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 09 April 2015  |  09:44 WIB
Salah satu spanduk dukungan pencalonan Risma di Kongres IV PDI-P Bali - Bisnis/Feri K.
Salah satu spanduk dukungan pencalonan Risma di Kongres IV PDI-P Bali - Bisnis/Feri K.

Bisnis.com. DENPASAR - Pelaksanaan Kongres IV PDIP di Sanur ternyata menjadi‎ ajang bagi pendukung tokoh untuk menyuarakan dukungannya melalui spanduk di sepanjang jalan menuju lokasi kongres.

Salah satunya adalah pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang namanya santer tidak akan dicalonkan lagi sebagai kepala daerah Kota Surabaya oleh DPC PDIP Surabaya. Bisnis mencatat, ada tiga spanduk dukungan terhadap wanita yang dinilai berhasil memimpin ibu kota Jawa Timur tersebut.

Salah satu spanduk itu bertuliskan Hasto: Atas Arahan Megawati, Risma Pasti Dicalonlan Megawati.Selain itu, spanduk lainnya berisi tulisan mengenai keberhasilan Risma menjadi satu-satunya‎ tokoh wanita dari Indonesia yang masuk daftar 50 pemimpin terhebat di dunia.

Spanduk itu terpasang di Jalan Hang Tuah, satu-satunya akses dari tengah Kota Denpasar menuju Sanur. Sementara itu, Risma yang hadir di Kongres ketika dikonfirmasi tidak menyatakan sepatah kata.

Risma yang mengenakan baju berwarna merah hanya berjalan sambil tersenyum ketika dikonfirmasi perihal dukungan kepadanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kongres PDIP
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top