Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OMG! Laki-laki Ini Akan Menikahi Teman Prianya Semasa Kecil

Dua pria yang bersahabat semasa kecil dan sama-sama suka bermain bola dan Playstation memutuskan untuk menikah setelah salah satu dari mereka melakukan operasi perubahan jenis kelamin menjadi seorang wanita.
Fay Purdham/dailymail.co.uk
Fay Purdham/dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA—Dua pria yang bersahabat semasa kecil dan sama-sama suka bermain bola dan Playstation memutuskan untuk menikah setelah salah satu dari mereka melakukan operasi perubahan jenis kelamin menjadi seorang wanita.

Fay Purdham dan Christopher Dodd asal Middlesbrough, Inggris, tidak terpisahkan selama bertahun-tahun saat menjalani masa kanak-kanak mereka. Namun keduanya berpisah sejak berusia belasan tahun.

Selama mereka tidak saling bertemu, ternyata Fay mengalami kelainan hormon dan akhirnya menjalani operasi perubahan jenis kelamin menjadi seorang wanita.
Setelah beberapa tahun berpisah, mereka kembali bertemu pada acara ulang tahun Christopher yang ke-21. Keduanya pun kemudian saling berbagi cerita tentang kenangan mereka di masa kanak-kanak. Namun satu hal yang di luar dugaan adalah keduanya saling tertarik dan selanjutnya sering bertemu untuk berkencan.

Christopher, 24, menyatakan pada harian The Sun: "Ketika saya melihat Fay lagi, saya jatuh hati akan kecantikannya dan saya merasa akan memilikinya lagi.
"Meski saya menyadari bahwa dia adalah teman lama saya,  namun saya tidak pernah tidak pernah melihatnya kecuali sebagai wanita yang menarik dan baik hati,” ujarnya sebagaimana dikutip Mirror.co.uk, Selasa (7/4/2015).

Fay, 27, mengatakan: "Sekarang dia tumbuh menjadi pria yang ganteng dan saya tertarik sejak bertemu kembali dengannya dan saya yakin dia juga menyukai saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper