Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semua Paranormal Dituding Penipu, Ki Kusumo Mau Tonjok Ilusionis Demian

Paranormal Ki Kusumo tersinggung berat dengan pernyataan ilusionis Demian Aditya yang menyebutkan semua paranormal penipu.
Ki Kusumo/youtube
Ki Kusumo/youtube

Kabar24.com, JAKARTA - Paranormal Ki Kusumo tersinggung berat dengan pernyataan ilusionis Demian Aditya yang menyebutkan semua paranormal penipu.

Ki Kusumo marah dan ingin segera melayangkan tinjunya jika bertemu fisik dengan Demian. Dia ingin menyelesaikan masalah tudingan itu dengan jantan.

"Saya tetap akan menemuinya, menyelesaikan masalah ini. Saya emosi, kepala saya panas. Saya tinju saja kalau dia tidak mau meminta maaf".

Kekesalan Ki Kusumo dipicu oleh ulah Demian yang memojokkan paranormal. "Kalau ada masalah dengan orang, jangan lalu menyamaratakan paranormal dong," katanya.

Kekisruhan yang terjadi antara Ki Kusumo dengan Demian berawal dari perang Twitter. Demian juga menuliskan cuitan yang membuat Ki Kusumo bertambah panas. "Dia menulis, ada paranormal yang tersinggung, penampilannya nyentrik, berambut nanas, yang selalu tampil dengan pencitraannya, ia berinisial KK," kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo ternyata tidak main-main dengan ucapannya. Ia telah mendatangi langsung apartemen Demian, sebagai upaya penyelesaian kekisruhannya di Twitter. "Saya datang ke apartemennya, tapi ia tidak ada," katanya.

Ki Kusumo kecewa karena Demian tak ada di tempat, padahal dalam Twitter, Demian mengiyakan mau bertemu dengannya. "Saya ingin menyelesaikan masalah ini secara jantan, jangan seenaknya saja ngomong di Twitter dan tidak bertanggung jawab".

Bintang yang melejit lewat perannya di The Police ini hanya ingin Demian minta maaf atas pernyataan 'Semua paranormal penipu'. "Saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. Dan harus minta maaf. Kalau nggak mau minta maaf, mau saya tinju saja," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper