Ini Jawaban Samad Soal Foto 'Mesra' dengan Feriyani

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad membantah kebenaran foto-foto mesra yang mirip wajahnya dengan seorang perempuan di ranjang. Menurutnya, foto-foto dengan seorang perempuan bernama Feriyani Lim itu merupakan hasil rekayasa.
Redaksi | 02 Februari 2015 21:33 WIB
Ketua KPK Abraham Samad kembali digoyang isu beredarnya "foto mesra" yang mirip dirinya dengan seorang wanita. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad membantah kebenaran foto-foto mesra yang mirip wajahnya dengan seorang perempuan di ranjang. Menurutnya, foto-foto dengan seorang perempuan bernama Feriyani Lim itu merupakan hasil rekayasa.

"Foto-foto saya dengan seorang perempuan itu hasil rekayasa. Saya perlu tegaskan, saya adalah laki-laki yang dibesarkan oleh keluarga dan menjunjung tinggi moral dalam pergaulan," kata Abraham di kantornya, Senin, (2/2/2015).

Dia mengatakan tim forensi KPK juga sudah meneliti lebih jauh keabsahan foto-foto tersebut. Abraham menunjukkan hasil analisis foto dari tim forensik. Dalam foto dengan pengusaha garmen asal Pontianak itu banyak kejanggalan.

Di antara kejanggalan tersebut adalah laki-laki yang foto dengan Feriyani itu lengannya terlihat kekar. "Ahli forensik kami sudah memberi telaah yang cukup. Badan laki-laki itu berbeda, laki-laki itu berotot, saya tidak," ujar Abraham.

Sebagai pimpinan KPK, Abraham mengaku sering diajak foto bersama. Dia mencontohkan pernah di atas pesawat ada beberapa pramugari yang meminta selfie dengannya. Ada pula pilot yang juga meminta foto dengan Abraham ketika di toilet.

"Foto mesra" yang diduga mirip Abraham Samad dengan seorang perempuan di ranjang ini merupakan yang kedua kalinya. Beberapa waktu lalu, beredar foto mesra mirip Abraham dengan Puteri Indonesia 2015, Elvira Devinamira. Abraham juga membantah keras adanya foto-foto tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
abraham samad, foto mesra Abraham Samad

Sumber : tempo.co
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top