Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Dinas Kebersihan Denpasar

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan 60 set peralatan kerja untuk para petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Denpasar.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  19:25 WIB
/Bisnis
/Bisnis

Kabar24.com, DENPASAR--Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan 60 set peralatan kerja untuk para petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Denpasar.

Sudirman Simamora, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali I mengungkapkan bahwa hal ini merupakan bentuk kepeduliannya dan partisipasinya untuk selalu menjaga kebersihan di Pulau Dewata ini.

"Tujuan pemberian alat-alat kebersihan pada Petugas DKP ini adalah untuk membantu mereka dalam bekerja karena pekerjaan petugas DKP sangat rentan dengan bahaya atau risiko," jelasnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (29/1/2015).

Kepala Dinas DKP Kota Denpasar, Ketut Wisada mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

"Tentunya kami berharap nantinya dapat menambah alat-alat kerja tersebut agar seluruh pegawai yang berjumlah 1500 orang bisa aman dalam bekerja," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Rai Iswara mengatakan agar pihak BPJS Ketenagakerjaan dapat terus mensosialisasikan tentang manfaat dan persyaratan dalam BPJS Ketenagakerjaan tersebut pada seluruh pegawai.

"Sosialisasi ini penting agar mereka mengetahui haknya, dan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan kepada pimpinan saja tapi juga ke seluruh lapisan baik pemerintah maupun masyarakat umum,“ tukasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

denpasar bpjs ketenagakerjaan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top