Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Dinas Kebersihan Denpasar

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan 60 set peralatan kerja untuk para petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Denpasar.
/Bisnis
/Bisnis

Kabar24.com, DENPASAR--Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan 60 set peralatan kerja untuk para petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Denpasar.

Sudirman Simamora, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali I mengungkapkan bahwa hal ini merupakan bentuk kepeduliannya dan partisipasinya untuk selalu menjaga kebersihan di Pulau Dewata ini.

"Tujuan pemberian alat-alat kebersihan pada Petugas DKP ini adalah untuk membantu mereka dalam bekerja karena pekerjaan petugas DKP sangat rentan dengan bahaya atau risiko," jelasnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (29/1/2015).

Kepala Dinas DKP Kota Denpasar, Ketut Wisada mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

"Tentunya kami berharap nantinya dapat menambah alat-alat kerja tersebut agar seluruh pegawai yang berjumlah 1500 orang bisa aman dalam bekerja," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Rai Iswara mengatakan agar pihak BPJS Ketenagakerjaan dapat terus mensosialisasikan tentang manfaat dan persyaratan dalam BPJS Ketenagakerjaan tersebut pada seluruh pegawai.

"Sosialisasi ini penting agar mereka mengetahui haknya, dan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan kepada pimpinan saja tapi juga ke seluruh lapisan baik pemerintah maupun masyarakat umum,“ tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper