Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO LALU LINTAS: Kecelakaan Truk Picu Tol Cipularang Tersendat

Arus lalu lintas jalan tol Cipularang arah Jakarta tersendat akibat kecelakaan truk hingga terguling di Km.89 yang terjadi siang ini, Kamis (29/1/2015).
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  15:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas jalan tol Cipularang arah Jakarta tersendat akibat kecelakaan truk hingga terguling di Km.89 yang terjadi siang ini, Kamis (29/1/2015).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 14.20 WIB menjelaskan truk B9050 BFE yang terguling itu sedang dalam penanganan petugas terkait.

Laju kendaraan tersendat juga terpantau di jalan tol Bogor arah Jakarta karena imbas dari kecelakaan truk kontainer B9202 FJ dan Pajero B78 SOS yang terjadi di Km.40.

Kepeda seluruh pengendara diminta agar berhati-hati dalam perjalanan mengingat permukaan jalan sering diguyur hujan sehingga menjadi licin.

Kecelakaan kendaraan juga terjadi di Jl Raya Kranji Bekasi melibatkan 2 kendaraan dan Jl Raya Kali Malang menimpa pesepeda motor dan mobil.

Sementara itu PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, menginformasikan arus lalu lintas jalan tol terlihat padat di ruas Jatiluruh arah Jakarta, Ciracas-Cibubur, Kuningan-Semanggi dan Kemanggisan ke Tomang.  

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas tol cipularang kecelakaan lalulintas
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top