Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pulang Dari Bogor, Jokowi Langsung Panggil Kompolnas

Presiden Joko Widodo memanggil Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) untuk mendengarkan masukan terkait institusi Polri.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  17:06 WIB
Pulang Dari Bogor, Jokowi Langsung Panggil Kompolnas
Presiden Joko Widodo - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo memanggil Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) untuk mendengarkan masukan terkait institusi Polri.

Pratikno, Menteri Sekretaris Negara, mengatakan Presiden Joko Widodo diagendakan bertemu dengan Kompolnas setibanya di Jakarta. Padahal, sejak pagi tadi Presiden berada di Istana Bogor untuk memberi arahan kepada bupati, dan bertemu Prabowo.

"Ada agenda dengan Kompolnas sore ini. Mungkin Kompolnas ada yang ingin disampaikan terkait isu yang berkembang saat ini," katanya di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Pratikno menuturkan Presiden Joko Widodo langsung memanggil Sekretaris Negara dan Sekretaris Kabinet sesampainya di Jakarta. Presiden juga direncanakan akan bertemu dengan Presiden RI ke-3 BJ Habibie usai menemui Kompolnas.

Sebelumnya di Istana Bogor Presiden Jokowi menerima Prabowo yang ingin melaporkan dirinya kembali terpilih sebagai ketua federasi pencak silat dunia. Dalam kesempatan itu, Prabowo dan Joko Widodo sempat menyinggung kisruh yang terjadi antara KPK dengan Polri.

Dalam kesempatan itu Prabowo menegaskan komitmen Presiden Joko Widodo untuk memperkuat dan menjaga seluruh institusi negara. Dia juga yakin Presiden akan membuat keputusan terbaik untuk kepentingan masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi kompolnas
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top