Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANAK DEDDY MIZWAR VS RIANA RARA: Diduga Skandal Asmara, Dilaporin Ke Polisi Militer

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar enggan menanggapi pelaporan anaknya Lettu Inf Zulfikar Rakita oleh seorang perempuan bernama Riana Rara Kalsum kepada Polisi Militer karena diduga telah melakukan tindakan asusila.
Lettu Inf Zulfikar Rakita dan  Riana Rara Kalsum. (Instagram/rianararakalsum)
Lettu Inf Zulfikar Rakita dan Riana Rara Kalsum. (Instagram/rianararakalsum)

Bisnis.com, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar enggan menanggapi pelaporan anaknya Lettu Inf Zulfikar Rakita oleh seorang perempuan bernama Riana Rara Kalsum kepada Polisi Militer karena diduga telah melakukan tindakan asusila.

"Sekarang kita ingin membicarakan yang menyangkut kemaslahatan. Kalau soal itu silakan tanya kepada yang bersangkutan," kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Kamis (22/1/2015), yang dikutip Antara.

Ia malah memberikan nasihat kepada awak media massa yang mencoba konfirmasi tentang pelaporan terhadap anaknya tersebut. "Kedua, buat teman-teman semua. Mudah-mudahan kita mendapatkan rejeki dengan cara yang halal," kata dia.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah dirinya sudah berkomunikasi terkait kasus ini dengan anaknya, ia menyatakan sudah. "Sudah komunikasi mah," ujarnya.

Apakah dirinya memberikan nasihat khusus dengan adanya kasus tersebut kepada anaknya, Demiz (Deddy Mizwar) menyatakan, tidak. "Sudah gede enggak usah dikasih nasihat," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper