Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANAK DEDDY MIZWAR VS RIANA RARA: Diduga Skandal Asmara, Dilaporin Ke Polisi Militer

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar enggan menanggapi pelaporan anaknya Lettu Inf Zulfikar Rakita oleh seorang perempuan bernama Riana Rara Kalsum kepada Polisi Militer karena diduga telah melakukan tindakan asusila.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  13:37 WIB
Lettu Inf Zulfikar Rakita dan  Riana Rara Kalsum. (Instagram - rianararakalsum)
Lettu Inf Zulfikar Rakita dan Riana Rara Kalsum. (Instagram - rianararakalsum)

Bisnis.com, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar enggan menanggapi pelaporan anaknya Lettu Inf Zulfikar Rakita oleh seorang perempuan bernama Riana Rara Kalsum kepada Polisi Militer karena diduga telah melakukan tindakan asusila.

"Sekarang kita ingin membicarakan yang menyangkut kemaslahatan. Kalau soal itu silakan tanya kepada yang bersangkutan," kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Kamis (22/1/2015), yang dikutip Antara.

Ia malah memberikan nasihat kepada awak media massa yang mencoba konfirmasi tentang pelaporan terhadap anaknya tersebut. "Kedua, buat teman-teman semua. Mudah-mudahan kita mendapatkan rejeki dengan cara yang halal," kata dia.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah dirinya sudah berkomunikasi terkait kasus ini dengan anaknya, ia menyatakan sudah. "Sudah komunikasi mah," ujarnya.

Apakah dirinya memberikan nasihat khusus dengan adanya kasus tersebut kepada anaknya, Demiz (Deddy Mizwar) menyatakan, tidak. "Sudah gede enggak usah dikasih nasihat," kata dia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

deddy mizwar
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top