Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Natal, Paragon Mal Semarang Gelar Wonderful Christmas

Paragon Mal Semarang menggelar acara Paragon Wonderful Christmas 2014 yang dimulai pada 7-31 Desember, dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.
Pohon Natal/bbc.co.uk
Pohon Natal/bbc.co.uk

Bisnis.com, SEMARANG - Paragon Mal Semarang menggelar acara Paragon Wonderful Christmas 2014 yang dimulai pada 7-31 Desember, dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.

Selan itu, Paragon Mal menyiapkan berbagai macam hiburan untuk pengunjung, seperti music school performance dari Nungky, Stanwoods, Purwacaraka, Daniel Creative School, dan Maestro, Operet Christmas dari De' Credom dan Ichtus Radio, school performances singing and dancing dari TK Bernadus, KB dan TK Don Bosco, Cambridge, dan Tunas Harum Bangsa.

Dian Widiyanti, Promotion Manager Paragon Mal, mengatakan suasana Natal juga dimeriahkan dengan Christmas performances by Holy Stadium, PSM FKM Undip dan Bosco Voice Choir, Christmas Carol Ichtus Radio, Coloring Paper Toys Competition Global Art, workshop Faber Castell, dan live music acoustic. Khusus di hari Sabtu dan Minggu, Santa Claus hadir di Paragon Mall dan membagi-bagikan permen untuk anak-anak dan pengunjung.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Paragon Mall setiap menjelang Hari Natal. Diskon-diskon besar juga siap memanjakan pelanggan setia dalam Midnight Shopping yang berlangsung Sabtu, 20 Desember 2014,” paparnya, Rabu (10/12/2014).

Dian menambahkan Midnight Shopping diadakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk menyambut hari raya. P-Card memberbisa mendapatkan triple point saat bertransaksi pada waktu Midnight Shopping mulai pukul 21.00 WIB - 24.00 WIB.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper