Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kedubes Argentina Pilih Bali Sebagai Festival Tango

Kedutaan Besar Argentina untuk Indonesia memilih Bali sebagai tuan rumah Festival Tango pada 27-30 November.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 28 November 2014  |  13:12 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Kedutaan Besar Argentina untuk Indonesia memilih Bali sebagai tuan rumah Festival Tango pada 27-30 November.

Menurut Duta Besar Argentina untuk Indonesia Ricardo Luis Bocalandro, Bali dipilih karena dikenal oleh masyarakatnya sebagai Pulau Surga yang kaya akan seni, budaya lokal serta kearifan lokalnya.

“Selain itu, Bali sudah terbiasa menjadi tempat pertemuan tingkat internasional serta banyaknya warga asing yang tinggal di Bali,” jelasnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (28/11/2014).

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengatakan even tersebut sangat menarik lantaran banyak warga di sini yang menyukai tarian asal Buenos Aires tersebut.
Kehadiran festival itu juga dapat memperkenalkan budaya dan juga seni tari Amerika Latin kepada masyarakat lokal di sini.

“Saya berharap festival ini dapat terus berlanjut dan suatu saat nanti Kedutaan Argentina bekerjasama dengan Bali untuk membuat even tanggo yang lebih besar, mengingat Bali juga kaya akan seni budaya tari,”jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

argentina
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top