Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AGENDA PRESIDEN: Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Sulbar

Setelah merampungkan seluruh agenda lawatan di Sulawesi Selatan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerja ke Sulawesi Barat, Kamis (6/11/2014) pagi.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 06 November 2014  |  09:31 WIB
jokowi  -  Antara
jokowi - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Setelah merampungkan seluruh agenda lawatan di Sulawesi Selatan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerja ke Sulawesi Barat, Kamis (6/11/2014) pagi. 

Khusus di Sulbar, presiden akan meninjau proyek penyediaan dan pengembangan sarana dan prasasarana pertanian serta pengelolaan irigasi di daerah tersebut. 

Selanjutnya, presiden beserta rombongan bertolak ke Sulawesi Tenggara, di mana peninjauan pelabuhan perikanan menjadi agenda utama presiden di daerah tersebut. 

Adapun, lawatan perdana Joko Widodo ke Sulawesi setelah resmi dilantik menjadi Presiden RI ke-7 itu dimulai sejak Rabu (5/11/2014) dengan meresmikan proyek irigasi Bendoro Kabupaten Sidrap, Sulsel. 

Setelah itu, presiden juga mengikuti panen raya padi di Kabupaten Pinrang dan diakhiri kunjungan ke lokasi peringatan puncak Hari Pangan Sedunia (HPS) di Maccini Of Indonesia (MoI) Makassar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top