Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Jelaskan Istana Ke Presiden Terpilih Jokowi

Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Istana Presiden Jakarta dan mendapatkan penjelasan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai sejumlah fasilitas yang akan menunjang pemerintahan baru saat mulai menjalankan tugasnya.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menerima  Joko Widodo (kiri) di Kantor Kepresidenan. Saat itu Joko Widodo masih Gubernur DKI./ANTARA
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menerima Joko Widodo (kiri) di Kantor Kepresidenan. Saat itu Joko Widodo masih Gubernur DKI./ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Istana Presiden Jakarta dan mendapatkan penjelasan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai sejumlah fasilitas yang akan menunjang pemerintahan baru saat mulai menjalankan tugasnya.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat melalui telepon selular kepada Antara di Jakarta, Minggu (19/10/2014) menjelaskan pada pukul 15.00 WIB Jokowi akan hadir di Istana Presiden Jakarta selain bersilaturahim dengan Presiden Yudhoyono juga akan diperkenalkan sejumlah fasilitas di Istana.

"Kemudian akan dilanjutkan dengan meninjau kantor Presiden yang digunakan untuk kegiatan Presiden seperti rapat kabinet dan menerima tamu serta melihat ruang kerja Presiden," kata Julian.

Julian menambahkan,"dilanjutkan dengan meninjau Istana Negara sebelum kembali menuju Istana Merdeka untuk menyaksikan persiapan acara penyambutan dan penghormatan kepada Presiden terpilih Joko Widodo setelah dilantik pada Senin 20 Oktober 2014 mendatang."

BACA JUGA

PELANTIKAN JOKWI-JK: Jokowi Melintas Di Karpet Merah, Oesman Sapta Tertegun

MPR Sudah Siap Melantik Presiden dan Wapres

PELANTIKAN PRESIDEN: Polri Sterilisasi 4 Lokasi Nanti Malam

Jokowi-JK Tinjau Gladi Resik Pelantikan Di Gedung DPR

PELANTIKAN JOKOWI-JK: Ada Indikasi Pengerahan Massa


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper