Hanya 40% Ibu Konsisten Bangun Kebersamaan Keluarga

Kondisi riil di Indonesia hanya 40% kaum ibu yang membangun kebersamaan keluarga secara konsisten setiap hari. Kemana yang lain?
Nurudin Abdullah | 02 September 2014 15:58 WIB
Kebersamaan dengan keluarga merupakan sebuah momen yang sangat berharga - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Kondisi riil di Indonesia hanya 40% kaum ibu yang membangun kebersamaan keluarga secara konsisten setiap hari. Ke mana yang lain?

Jumlah persentase tersebut merupakan bagian dari 98% ibu yang ketika ditanya menyatakan keyakinannya bahwa kebersamaan keluarga merupakan hal yang sangat penting.

Untuk itu, manajemen Oreo Indonesia dalam undangannya yang diterima Bisnis.com, Selasa (2/9/2014) menyatakan akan membahas mengenai kebersamaan keluarga.

Fenomena kebersamaan keluarga tersebut akan diungkap lebih jauh oleh Ita Karo Karo Fernandez, Marketing Manager Oreo Indonesia, bersama Efnie Indriani, Psikolog Keluarga dan Anak dalam acara yang akan dihelat di Jakarta pada 3 September 2014.

Dijelaskan, bahwa kebersamaan dengan keluarga merupakan sebuah momen yang sangat berharga.

Sebagai merek biskuit terkemuka yang terus berkomitmen terhadap kebersamaan keluarga, maka Oreo menghadirkan kampanye Oreo Asyiknya Bersama. Sebuah kampanyebertujuan untuk mendorong ibu menciptakan momen kebersamaan di dalam keluarga setiap hari.

Tag : makanan, pendidikan, keluarga
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top