Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Bertemu 4 Mata dengan Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak

Presiden Suilo Bambang Yudhoyono disambut Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak dalam upacara kenegaraan di Istana Kepresidenan Nicolau Lobato, Dili, Timor Leste, Selasa (26/8/2014).
 Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono
Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono

Bisnis.com, DILI - Presiden Suilo Bambang Yudhoyono disambut Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak dalam upacara kenegaraan di Istana Kepresidenan Nicolau Lobato, Dili, Timor Leste, Selasa (26/8/2014).

Presiden Yudhoyono tiba bersama Ibu Ani Yudhoyono sekitar pukul 11.00 waktu setempat, dan upacara penyambutan dilaksanakan di halaman Istana Kepresidenan.

Kedua kepala negara mendengarkan lagu kebangsaan masing-masing negara dan diikuti inspeksi jajar kehormatan.

Presiden pada kunjungan kenegaraan kali ini akan bertemu empat mata dengan Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak dan dilanjutkan pertemuan dengan Perdana Menteri Xanana Gusmao.

Kedua delegasi, Indonesia dan Timor Leste juga akan melakukan pertemuan bilateral. Sejumlah nota kesepahaman juga akan ditandatangani dalam kesempatan kunjungan kenegaraan kali ini.

Kunjungan Presiden Yudhoyono ke Timor Leste dilaksanakan 25-27 Agustus 2014. Sebelumnya, pada Senin (25/8) Presiden Yudhoyono melakukan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Seroja dan peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Metinaro.

Presiden pada kunjungan kali ini disampingi Menteri koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper