Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Diperiksa Bareskrim, Adrianus Sebut Polri Galau

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Adrianus Meliala menyebut Polri galau sehingga memproses dirinya secara hukum atas komentarnya soal korupsi di lingkungan Polri.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 26 Agustus 2014  |  16:56 WIB
Diperiksa Bareskrim, Adrianus Sebut Polri Galau
/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Adrianus Meliala menyebut Polri galau sehingga memproses dirinya secara hukum atas komentarnya soal korupsi di lingkungan Polri, hingga Bareskrim yang disebutnya merupakan ATM bagi Polri.

Dia mengakui pernyataan soal kasus tersebut tidak keluar pada waktu yang tepat. "Mungkin Polri lagi galau, dengan tertangkapnya AKBP, di satu sisi Polri sukses tapi juga sedih. Kemudian tiba-tiba ada Adrianus ngomongnya ngejeblak," jelasnya, Selasa (26/8/2014).

Meskipun begitu, dia meminta kepada Polri agar tidak melanjutkan proses hukum walaupun upaya mediasi terkait kasus yang dilaporkan oleh PNS Wanita di Humas Polri, setelah adanya gelar perkara.

Apalagi, sambungnya, yang mengomentari kinerja Polri bukanlah Kompolnas saja, tetapi juga pengamat lain yang mungkin lebih keras darinya.

"Kalau begini terus, semua kritik direspons penyidik, yang capek temen-temen [Polri]. Man power dan anggaran kan kurang, masih banyak masalah lain yang lebih penting untuk diurus," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompolnas
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top