Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KRL COMMUTER LINE: Pascalongsor, Perjalanan Cilebut-Bojonggede Belum 100% Normal

PT KAI Commuter Line menerapkan kebijakan buka tutup untuk lintas Cilebut-Bojonggede terkait pelaksanaan perbaikan ruas rel longsor pada Km.45+3/4 yang terjadi hari ini (16/8/2014).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Para pengguna angkutan massal KRL Commuter Line, Sabtu (16/8/2014), belum bisa mendapatkan layanan dengan normal.

PT KAI Commuter Line menerapkan kebijakan buka tutup untuk lintas Cilebut-Bojong Gede terkait pelaksanaan perbaikan ruas rel longsor pada Km.45+3/4 yang terjadi hari ini, Sabtu.

PT KAI Commuter Line menjelaskan melalui akun twitter resminya pukul 12.30 WIB,  @CommuterLine: “Jam 12 jalur Cilebut-Bojong Gede sudah dibuka kembali dan bisa dilalui dengan kecepatan 20 km/jam.”

Pengumuman tersebut merupakan perkembangan dari twitter sebelumnya yang mengatakan “Jalur Cilebut-Bojong Gede Km.45+3/4 Jam 9.50 ditutup kembali sehubungan ada pekerjaan bongkar kricak di lokasi longsor.”

Sekitar tiga jam sebelumnya, @CommuterLine menulis “Jam 07.30 jalur Cilebut-Bojong Gede bisa dilalui kecepatan 20 km/jam untuk jalur Bojong Gede-Cilebut bisa dilalui dg kecepatan 40 km/jam.”

Sebelum itu, @CommuterLine menginformasikan: “Jalur Cilebut-Bojong Gede Km.45+3/4 Jam 05.40 jalur ditutup kembali sehubungan ada pekerjaan bongkar kricak.”

Perbaikan tanah dan batu bantalan rel yang longsor itu menyebabkan terganggunya jadwal perjalanan KA yang melintasi jalur Cilebut-Bojong Gede, sehingga terjadi antrean cukup panjang calon penumpang di stasiun yang dilintasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper