Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ARUS BALIK LEBARAN: Lalin Simpang Jomin-Tol Cikampek Ramai Lancar

Arus lalu lintas dari simpang Jomin menuju gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terpantau ramai lancar pada H+5 Lebaran, Sabtu (2/8/2014).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 02 Agustus 2014  |  12:35 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, KARAWANG - Arus lalu lintas dari simpang Jomin menuju gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terpantau ramai lancar pada H+5 Lebaran, Sabtu (2/8/2014).

Seperti dikutip Antara, pada Sabtu pagi hingga siang, tidak terjadi kepadatan kendaraan yang berarti dari simpang Jomin menuju gerbang Tol Cikampek.

Arus lalu lintas cenderung ramai lancar. Begitu juga arus dari pertigaan Mutiara menuju gerbang Tol Cikampek, tidak terjadi kepadatan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan.

Penumpukan kendaraan hanya terjadi akibat adanya aktivitas keluar-masuk kendaraan di depan rumah makan dan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Selepas titik itu, arus kembali lancar meski kecepatan kendaraan masih terbatas.

Pada Sabtu pagi hingga siang, petugas masih menutup jalan raya By Pass jomin dari arah pertigaan Mutiara menuju simpang Jomin.

Di sepanjang jalan raya By Pass Jomin itu, petugas hanya memberlakukan jalan tersebut untuk kendaraan dari arah simpang Jomin menuju gerbang Tol Cikampek melintasi pertigaan mUtiara.

Akibat penutupan jalan raya By Pass Jomin untuk kendaraan yang menuju simpang Jomin tersebut, kendaraan dari arah gerbang Tol Cikampek menuju jalur Pantura dialihkan melewati pasar Cikampek.

Dari pasar Cikampek, pengemudi memutar di bawah jembatan pasar Cikampek dan tembus ke jalan Jenderal Sudirman, untuk selanjutnya sampai ke simpang Jomin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol cikampek Arus Balik
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top