Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Noormans Hotel Targetkan Okupansi 60%

Noormans Hotel Semarang, salah satu hotel yang dioperasionalkan Lor In Hotel, menargetkan okupansi hunian selama enam bulan ke depan mencapai 60%.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Noormans Hotel Semarang, salah satu hotel yang dioperasionalkan Lor In Hotel, menargetkan okupansi hunian selama enam bulan ke depan mencapai 60%.

General Manager Noormans Hotel Semarang Novi Noor memaparkan perusahaan menargetkan selama soft opening bisa menarik konsumen banyak dari berbagai kalangan. Apalagi, hotel berbintang tiga yang mengusung konsep syariah ini menawarkan harga promo mulai dari Rp338.000 untuk sewa kamar per malam.

Penawaran itu berlaku mulai 21 Juli sampai 31 Agustus tahun ini. Sementara untuk tariff promo libur Lebaran, kata Novi, pengelola memberlakukan harga tanpa surcharge.

“Selama enam bulan, kami optimis tingkat okupansi di atas 60%,” papar Novi saat ditemui Bisnis disela-sela soft opening Noorman Hotel, Senin (21/7/2014) petang.

Dia menerangkan brand hotel syariah diakui sedang digrandungi oleh semua kalangan. Oleh karena itu, kata Novi, Noormans Hotel Semarang tak ingin melewatkan kesempatan itu dengan menyediakan kran untuk wudhu di semua kamar mandi.

Setiap tipe kamar masing-masing dilengkapi fasilitas AC, telepon, pembuat kopi dan the, minibar, air panas dan dingin, saluran TV kabel, gratis air mineral dan layanan kamar 24 jam. Menurutnya, tamu hotel juga bisa memilih kamar smoking dan non smoking.

“Semua kamar menggunakan LED TV dengan fasilitas wifi,” tuturnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper