Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PKPU Gelar Lokakarya Pengelolaan Zakat Produktif

Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menyeleggarakan lokakarya pengelolaan zakat produktif dan CSR lembaga keuangan konvensional, dalam rangka menyambut Ramadan 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menyeleggarakan lokakarya pengelolaan zakat produktif dan CSR lembaga keuangan konvensional dalam rangka menyambut Ramadan 2014. 

Acara lokakarya sehari penuh yang akan berlangsung besok, Sabtu (24/5/2014), di Hotel Bidakara Jakarta ini menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain dari dewan syariah dan pakar zakat. 

Tampil sebagai keynote speaker adalah KH Surahman Hidayat. Pembicaranya antara lain Adiwarman Karim, M. Suharsono dari PKPU, Irfan Syauqi dari Baznas, dan Suhendar dari BSM. 

"PKPU juga mendatangkan Tomy Hendrajati, Agus Setiawan, dan Oni Syahroni sebagai narasumber dalam materi pengelolaan dana CSR lembaga konvensional," kata Sukismo, Manajer Humas Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU), di Jakarta, Jumat (23/5/14). 

Acara yang digelar dalam rangka menyambut Ramadan 2014 ini, katanya, terbuka bagi masyarakat. Juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk menyamakan persepsi dalam memahami fiqh zakat. 

"Selain itu acara ini juga dimaksudkan agar nantinya PKPU dapat dijadikan sebagai rujukan dalam pengelolaan zakat di Indonesia. Harapan dari lokakarya ini adalah terbitnya panduan dalam mengelola zakat produktif, dan dana CSR," ungkap Sukismo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper