Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SBY Doakan Masa Depan Pejabat Pemerintahan Mendatang Lebih Baik

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan yang terbaik bagi para pejabat yang masih akan bertugas setelah masa jabatannya berakhir Oktober nanti.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 29 April 2014  |  16:20 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono, SBY
Susilo Bambang Yudhoyono, SBY

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan yang terbaik bagi para pejabat yang masih akan bertugas setelah masa jabatannya berakhir Oktober nanti.

Harapan tersebut disampaikan SBY kepada para gubernur, wakil gubernur, pimpinan BUMN, serta anggota Komite Ekonomi Nasional dan Komite Inovasi Nasional yang menghadiri sidang kabinet paripurna pada Selasa (29/4/2014).

“Kalau anggota kabinet, saya tidak tahu, mungkin juga masih berlanjut pada kabinet yang akan datang atau ada juga yang ingin pensiun bersama saya,” kata Presiden.

SBY mengatakan dirinya berharap dan berdoa agar para pejabat yang masih bertugas pasca-20 Oktober 2014 memperoleh masa depan yang lebih baik.

“Saya akan tenang menyaksikan negara kita makin maju dan makin baik,” kata Kepala Negara, yang langsung disambut oleh tepuk tangan para pejabat yang hadir di dalam sidang kabinet.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top