Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alex Noerdin Lantik 121 Pejabat Baru Pemprov Sumsel

Sebanyak 121 pejabat di lingkungan Pemprov Sumatra Selatan secara resmi dilantik sebagai pejabat struktural eselon II, III dan IV. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan secara resmi dilakukan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Kamis (24/4/2014).
Gubernur Sumsel Alex Noerdin/
Gubernur Sumsel Alex Noerdin/

Bisnis.com, PALEMBANG -- Sebanyak 121 pejabat di lingkungan Pemprov Sumatra Selatan secara resmi dilantik sebagai pejabat struktural eselon II, III dan IV. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan secara resmi dilakukan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Kamis (24/4/2014). 

Alex mengatakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dalam arti pejabat yang dilepas jabatannya, pejabat yang dinaikan jabatannya, dan pejabat yang jabatannya masih sebagai pelaksana tugas (Plt) yang didefinitifkan jabatannya. 

"Sebagai pengemban amanah jabatan harus mampu menjalankan tugas dengan profesional dan mampu bertanggung jawab dengan resiko atas jabatan yang diemban,"katanya. 

Adapun pejabat yang dilantik a.l Eppy Mirza yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur bidang pemerintahan, Maulan Akhlil yang dilantik menjadi Kepala Badan Perpustakan Provinsi Sumsel.

Kemudian Ada Amrozi Minha yang dilantik menjadi Sekretaris Badan Ketahan Pangan, Serta Herryadi Sinulingga  yang semula Kepala Bagian Pengumpulan dan penyaringan Informasi menjadi Kepala Bagian Penerangan dan Pemberitaan (Humas). 

Alex melanjutkan pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa sesuai tuntutan organisasi, baik untuk penyegaran maupun pengembangan organisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper