Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alex Noerdin Lantik 121 Pejabat Baru Pemprov Sumsel

Sebanyak 121 pejabat di lingkungan Pemprov Sumatra Selatan secara resmi dilantik sebagai pejabat struktural eselon II, III dan IV. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan secara resmi dilakukan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Kamis (24/4/2014).
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 25 April 2014  |  00:59 WIB
Gubernur Sumsel Alex Noerdin -
Gubernur Sumsel Alex Noerdin -

Bisnis.com, PALEMBANG -- Sebanyak 121 pejabat di lingkungan Pemprov Sumatra Selatan secara resmi dilantik sebagai pejabat struktural eselon II, III dan IV. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan secara resmi dilakukan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Kamis (24/4/2014). 

Alex mengatakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dalam arti pejabat yang dilepas jabatannya, pejabat yang dinaikan jabatannya, dan pejabat yang jabatannya masih sebagai pelaksana tugas (Plt) yang didefinitifkan jabatannya. 

"Sebagai pengemban amanah jabatan harus mampu menjalankan tugas dengan profesional dan mampu bertanggung jawab dengan resiko atas jabatan yang diemban,"katanya. 

Adapun pejabat yang dilantik a.l Eppy Mirza yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur bidang pemerintahan, Maulan Akhlil yang dilantik menjadi Kepala Badan Perpustakan Provinsi Sumsel.

Kemudian Ada Amrozi Minha yang dilantik menjadi Sekretaris Badan Ketahan Pangan, Serta Herryadi Sinulingga  yang semula Kepala Bagian Pengumpulan dan penyaringan Informasi menjadi Kepala Bagian Penerangan dan Pemberitaan (Humas). 

Alex melanjutkan pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa sesuai tuntutan organisasi, baik untuk penyegaran maupun pengembangan organisasi. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumsel
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top