Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mukernas PPP Sepakati 4 Poin Berikut Ini

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangungan resmi ditutup Kamis siang dengan menyepakati empat poin penting yang berkaitan dengan keberlangsungan partai tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 April 2014  |  15:13 WIB
Partai Persatuan Pembangunan. Mukernas hasilkan 4 poin kesepakatan - JIBI
Partai Persatuan Pembangunan. Mukernas hasilkan 4 poin kesepakatan - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-- Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangungan resmi ditutup Kamis (24/4/2014) siang dengan menyepakati empat poin penting yang berkaitan dengan keberlangsungan partai tersebut.

Empat butir keputusan Mukernas ke III PPP di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yakni pertama, menerima fatwa Islah dari Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimoen Zuber.

Kedua mengamanatkan kepada majelis musyawarah partai secara kolektif kolegial untuk melakukan lobi-lobi politik dalam rangka penjajakan koalisi partai serta penjajakan calon presiden dan calon wakil presiden.

Ketiga mengamanatkan kepada Dewan Pimpinan Pusat PPP untuk melaksanakan Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) selambat-lambatnya Minggu pertama bulan Mei 2014 untuk menetapkan koalisi serta calon presiden dan calon wakil presiden dari PPP.

Keempat mengamanatkan kepada DPP PPP untuk melaksanakan muktamar yang dipercepat selambat-lambatnya satu bulan setelah Pemilihan Presiden 2014.

Mukernas ke III PPP juga menjadi wadah islah antara Ketua Umum dengan seluruh DPW partai tersebut. Ini ditandai dengan saling berjabat tangan usai Mukernas ditutup. (Antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mukernas PPP

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top