Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rapat Pleno PPP Diikuti 15 Dari 55 Anggota

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) resmi membuka rapat pleno di Kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (22/4/2014).
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 22 April 2014  |  14:04 WIB
Suryadharma Ali - JIBI
Suryadharma Ali - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) resmi membuka rapat pleno di Kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Sesaat setelah tiba dikantor DPP PPP, SDA langsung masuk keruang rapat dengan pengawalan ketat. Dia juga menolak untuk memberikan banyak komentar kepada para wartawan.

"Nanti saja setelah selesai rapat saya jawab, kira-kira 1 jam lagi ya," kata SDA ketika ditanya wartawan soal agenda pertemuan dengan sejumlah pengurus harian DPP PPP.

Meskipun SDA telah terlihat hadir di kantor DPP PPP dan rapat telah dimulai. Namun, kubu Sekjen DPP PPP Rohmarrurmurzy masih belum terlihat hadir.

Berdasarkan pantauan Bisnis, dari jumlah keseluruhan pengurus harian DPP PPP Pusat yang berjumlah 55 anggota, hanya 15 anggota yang tercatat hadir pada rapat pleno.

Bahkan, diantara 4 Wakil Ketua Umum DPP PPP, hanya 1 Waketum yang terlihat hadir, yaitu Hasrul Azwar, sedangkan 3 Waketum lainnya masih belum terlihat hadir.

Sebelumnya, SDA mengaku rapat pleno ini digelar untuk membahas pertanggungjawaban politik SDA sebagai Ketua Umum.

Selain itu, dia mengungkapkan isu pencopotan beberapa pengurus DPP dan konflik internal PPP juga akan dibahas pada rapat pleno tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ppp
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top