Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Duta Besar Amerika Serikat akan Kunjungi Balikpapan

Kota Balikpapan masih menarik sebagai daerah tujuan investasi baik dalam maupun luar negeri karena letaknya yang berada di pintu gerbang Kalimantan Timur
Rachmad Subiyanto
Rachmad Subiyanto - Bisnis.com 17 April 2014  |  10:12 WIB
Duta Besar Amerika Serikat akan Kunjungi Balikpapan
Balikpapan - Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Kota Balikpapan masih menarik sebagai daerah tujuan investasi baik dalam maupun luar negeri karena letaknya yang berada di pintu gerbang Kalimantan Timur.

Terbukti dalam waktu dekat, rombongan delegasi dari Kedutaan Amerika Serikat beserta delegasi perusahaan yang ada di negeri Paman Sam tersebut. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Balikpapan Sudirman Djayaleksana mengatakan delegasi tersebut dipimpin langsung oleh Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert Blake.

“Rombongan akan bertemu dengan wali kota untuk membicarakan potensi investasi yang ada di Balikpapan,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (17/4/2014).

Kunjungan tersebut dijadwalkan pada Senin (21/4/2014) dan disertai dengan beberapa agenda pertemuan setelahnya. Sudirman menambahkan delegasi tersebut rencananya juga akan bertemu dengan perwakilan Kadin Kaltim dan Hipmi Kaltim, untuk melihat peluang kerja sama dengan pengusaha di daerah.

Sebelumnya, delegasi Kedutaan Amerika Serikat juga pernah mengadakan pertemuan serupa tahun lalu. Ketika itu, kunjungan lebih dititik beratkan pada kunjungan ke Kawasan Industri Kariangau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

balikpapan pemkot balikpapan
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top