Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesawat Malaysia Airlines Hilang: Komunikasi Terakhir Vivi dengan Sang Suami

Vivi, salah istri seorang penumpang asal Indonesia dari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu pagi, mengatakan ingin fokus pada pencarian pesawat tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - Vivi, salah istri seorang penumpang asal Indonesia dari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu pagi, mengatakan ingin fokus pada pencarian pesawat tersebut.

Dia mengaku belum memikirkan akan mengambil langkah selanjutnya, termasuk menuntut maskapai milik Pemerintah Malaysia tersebut.

“Saya ingin fokus untuk mencari suami saya. Untuk sementara itu saja,” katanya sebelum berangkat ke Kuala Lumpur, Senin (10/3/2014).

Vivi mengaku terakhir berkomunikasi dengan suaminya, Ferry Indra Suadaya, melalui perangkat Blackberry pada Jumat (7/3/2014). Saat itu, suaminya mengabarkan telah sampai di Kuala Lumpur. Rencananya, sang suami akan melakukan perjalanan bisnis ke China.

“Pesannya cuma begini, aku sudah di KL ya. Itu saya terima pukul 10.30 WIB,” lanjut Vivi.

Setelah mendapat informasi hilangnya pesawat tersebut, Vivi mengaku sempat mencoba mengirim pesan Blackberry Messenger dan menelepon tetapi tidak berhasil menghubungi ponsel suaminya karena berada di luar jangkauan.

Vivi merupakan salah satu 7 orang kerabat penumpang MH370 yang diberangkatkan Malaysia Airlines (MAS) ke Kuala Lumpur.

MAS juga memberangkatkan Ratna, istri dari Herry indra Suadaya--penumpang MH370 yang juga saudara dari Ferry Indra Suadaya. Selain itu, Hendri yang merupakan adik dari kedua penumpang tersebut ikut serta mendampingi Vivi dan Ratna.

Mereka diberangkatkan menuju Kuala Lumpur dengan menumpang pesawat MAS bernomor penerbangan MH702 dan ditempatkan di kelas bisnis. Sejauh ini pihak MAS telah memberangkatkan 7 orang kerabat para penumpang ke Kuala Lumpur.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper