Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesawat Malaysia Airlines Hilang: Kerabat Penumpang dari Indonesia Diberangkatkan

Pihak Malaysia Airlines telah memberangkatkan kerabat dari dua penumpang pesawat maskapai tersebut yang hilang ke Kuala Lumpur hari ini, Senin (10/3/2014) dari Bandara Soekarno-Hatta.

Bisnis.com, TANGERANG - Pihak Malaysia Airlines telah memberangkatkan kerabat dari dua penumpang pesawat maskapai tersebut yang hilang ke Kuala Lumpur hari ini, Senin (10/3/2014) dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dua penumpang tersebut yakni Herry indra Suadaya dan Ferry Indra Suadaya. Para kerabat tersebut yakni Ratna, istri dari Herry, dan Vivi, istri dari Ferry, serta Hendri yang merupakan adik dari kedua penumpang tersebut.

Para kerabat dari penumpang pesawat yang hilang diberangkatkan menuju Kuala Lumpur dengan menumpang pesawat Malaysia Airlines bernomor penerbangan MH 702 dan ditempatkan di kelas bisnis.

Sejauh ini, pihak Malaysia Airlines telah memberangkatkan tujuh orang kerabat para penumpang berkewarganegaraan Indonesia (WNI) ke Kuala Lumpur.

Station Manager Malaysia Airlines Indonesia Sukhor Salleh mengatakan pihaknya menyiapkan segala akomodasi para kerabat penumpang yang hilang, termasuk tiket penerbangan dan penginapan selama di Malaysia. Para kerabat tersebut akan ditempatkan di kawasan Putrajaya, Kuala Lumpur.

“Para kerabat penumpang yang hilang kami tempatkan di satu hotel untuk mempermudah komunikasi. Kami sudah menyiapkan segala kebutuhan pihak keluarga selama di Malaysia hingga pada waktu yang tidak ditentukan,” jelas Shukor.

Dia mengatakan saat ini pihak yang berwajib masih melakukan pencarian dengan bantuan beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Filipina, Indonesia, bahkan Amerika Serikat dengan melakukan penyisiran di beberapa perairan seperti di perairan Vietnam.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper