Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kunjungan Presiden: Ini Sejumlah Kerja Sama Indonesia–Palestina

Indonesia dan Palestina meneruskan kerja sama bilateral yang sampai saat ini, di antaranya berhasil mendatangkan 48.000 wisatawan Indonesia ke negara Timur Tengah tersebut.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  20:39 WIB
Kunjungan Presiden: Ini Sejumlah Kerja Sama Indonesia–Palestina
Protes Warga Negara Palestina terhadap Israel - Reuters
Bagikan

Bisnis . com, JAKARTA - Indonesia dan Palestina meneruskan kerja sama bilateral yang sampai saat ini, di antaranya  berhasil mendatangkan 48.000 wisatawan Indonesia ke negara Timur Tengah tersebut.

Keputusan untuk melanjutkan kerja sama tersebut adalah hasil dari pertemuan bilateral antara Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah hari ini, Jumat (28/2/2014),di Istana Merdeka.

SBY mengatakan sampai saat ini sudah ada 48.000 wisatawan religi asal Indonesia yang berkunjung ke Palestina memanfaatkan kerja sama antara pemerintah kedua negara dalam bidang hubungan antara penduduk [people to people].

Indonesia juga berkomitmen melanjutkan asistensi pembangunan kapasitas warga negara Palestina dengan menyediakan beasiswa belajar di Indonesia. Sampai saat ini, ada 1.257 warga negara Palestina yang mengenyam pendidikan di Nusantara.

“Dalam bidang ekonomi kita akan terus meningkatkan kerja sama melalui join business council, mencari peluang baru bagi peningkatan kerj sama baru,” kata Presiden, Jumat (28/2/2014).

Rami mengatakan kunjungan warga negara Indonesia ke Palestina adalah dukungan material dan moral yang sangat penting bagi perjuangan bangsa Palestina.

“Saya harus berterima kasih pada pemerintah Indonesia yang selama ini memberikan dukungan penuh dan tidak pernah berhenti,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina beasiswa
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top