Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wali Kota Surabaya Risma Tegang Saat Ditanya Pengundurandirinya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali dikabarkan telah membuat surat pengunduran diri dan telah mengemasi barang-barang di ruang kerja walikota. Namun, saat dikonfirmasi, Risma enggan untuk menjawab kabar tersebut bahkan mengaku merasa tegang dengan situasi saat ini.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 18 Februari 2014  |  12:53 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini - Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini - Antara

Bisnis.com, SURABAYA--Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali dikabarkan telah membuat surat pengunduran diri dan telah mengemasi barang-barang di ruang kerja walikota. Namun, saat dikonfirmasi, Risma enggan untuk menjawab kabar tersebut bahkan mengaku merasa tegang dengan situasi saat ini.

"Saya nggak mau bicara soal itu. Saya tidak boleh ngomong.  Kondisinya kaya' gini loh, saya ini tegang bener, ini semua loh tegang," katanya usai acara penerimaan CPNS, di Balai Kota Surabaya, Selasa (18/2/2014).

Menanggapi soal rencana aksi sejumlah warga pendukungnya pada Kamis mendatang,  Risma hanya menjawab singkat. "Nanti dilihat saja," imbuhnya.

Isu keinginan walikota Surabaya untuk mundur dari jabatan beberapa pekan ini membuat nama Risma semakin banyak diperbincangkan. Dukungan berbagai elemen masyarakat juga terus mengalir dengan mendatangi kantor walikota maupun berkicau melalui sosial media.

Dukungan-dukungan yang muncul itu mengisyaratkan bahwa warga tidak ingin kehilangan sosok pemimpin seperti Risma yang telah merubah Kota Surabaya menjadi lebih baik dalam kurun waktu 3 tahun lebih.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walikota surabaya walikota surabaya tri rismaharini
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top