Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valentine di Bali: Waspadai Kilat dan Angin Kencang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat, serta gelombang tinggi lebih dari 2 meter di Perairan Selatan Jawa Timur, Bali hingga NTT
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat, serta gelombang tinggi lebih dari 2 meter di Perairan Selatan Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara Timur, Laut Flores, dan Laut Timor.

"Peringkatan dini berlaku selama 24 jam sampai 15 Februari 2014 pukul 08.00 WITA,"demikian tertulis dalam laman resmi BMKG Balai Besar Wilayah III Denpasar, Jumat (14/2/2014).

Untuk prakiraan cuaca sore ini hingga besok pagi, hampir seluruh wilayah Bali diprediksi terjadi hujan sedang dan ringan.

Kota Denpasar, Amplapura, Mangupura, Tabanan, dan Negara diperkirakan mengalami hujan sedang dengan suhu rata-rata 23-32 derajat celcius dan kelembaban 65-96% dengan kecepatan angin 22 km/jam.

Sementara itu, wilayah Gianyar, Semarapura, Bangli, dan Singaraja hanya mengalami hujan ringan. Suhu rata-ratanya 23-32 derajat celcius dengan kelembaban 65-95% dan kecepatan angin 20 km/jam.

Hampir seluruh lokasi wisata juga diproyeksi terjadi hujan sedang dan ringan. Kawasan Tanah Lot, Nusa Dua, dan Kintamani diperkirakan mengalami hujan sedang, sedangkan Kuta, Sanur, Ubud, Bedugul, dan Besakih hanya akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lavinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper