Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Islamic Travel Mart Exhibition Diseleggarakan untuk Kelima Kalinya

Untuk kelima kalinya, Islamic Travel Mart Exhibition diselenggarakan di Jakarta dengan bertajuk "The 5th Umrah, Haji Internasional Tourism Fair." nnn
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 12 Desember 2013  |  19:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk kelima kalinya, Islamic Travel Mart Exhibition diselenggarakan di Jakarta dengan bertajuk The 5th Umrah, Haji Internasional Tourism Fair.

Untuk perhelatannya kali ini, bursa pariwisata dan pameran ini akan menghadirkan berbagai perusahaan dan penyelenggara Umrah dan Haji, khususnya dari Arab Saudi dan negara di kawasan Timur Tengah lainnya.

Perusahaan-perusahaan tersebut datang dari berbagai macam jasa pariwisata, seperti perhotelan transportasi, catering dan perjalanan wisata. Mereka akan dipertemukan dengan penyelenggara Umrah, Haji dan pariwisata dari Indonesia.

CEO Abdul Latif Jameel Real Estate Investment Co. Ltd. (ALJREIC), pengembang Anjum Hotel di Mekah,  Claude Chesnais menuturkan melalui pameran tersebut pihaknya ingin memperkenalkan layanan berkelas bintang lima yang eksklusif yang memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan harapan dari jamaah Haji dan Umrah dari Indonesia.

"Partisipasi kami dalam pameran ini merupakan bagian dari strategi bisnis. Apalagi Indonesia sebagai negara dengan penduduk beragama Islam terbanyak di dunia memiliki pasar sangat potensial," katanya di sela-sela pembukaan, Kamis (12/12/2013).

Adapun, pameran ini akan diselenggarakan selama dua hari, yakni 12-13 Desember 2013. Untuk perhelatan hari kedua, pameran akan terbuka untuk umum.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ibadah haji pameran
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top