Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

900 Karya Mahasiswa Bersaing di Caraka Festival 2013

Sebanyak 900 karya kreatif mahasiswa bersaing untuk mengikuti Caraka Festival Kreatif Mahasiswa 2013 di di Gumaya Tower Hotel 11-13 Desember 2013

Bisnis.com, SEMARANG—Sebanyak 900 karya kreatif mahasiswa bersaing untuk mengikuti Caraka Festival Kreatif Mahasiswa 2013 di di Gumaya Tower Hotel 11-13 Desember 2013.

Ketua Pelaksana Carakafest 2013 Muhammad Imanudin mengatakan proses seleksi karya dilakukan pada 10 Oktober - 18 November 2013 dan karya terpilih berhak mengikuti pameran galeri Carakafest 2013M.

“Hanya terpilih 33 karya dengan 6 kategori yang kemudian dipamerkan selama Carakafest di Gumaya,” katanya, Rabu (11/12/2013).

Carakafest kali ini meliputi 6 kategori iklan kreatif terdiri Print Ad, Radio Ad, TVC, Digital Activation, Ambient Ad dan Integrated Campaign.

Selain memamerkan karya peserta, galeri Carakafest juga menampilkan karya komunitas kreatif di Semarang melalui booth, diantaranya PRIGEL, komunitas advertising mahasiswa PLAYON dan Karamba Art Movement.

Steering Comitee Carakafest 2013 dari Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) Jateng Kristanti mendukung kegiatan mahasiswa itu sebagai peluang kreativitas memasuki dunia industri kreatif.

“Kompetisi bisa melatih ketrampilan dan kreatifitas mahasiswa dalam menghasilkan karya maupun ide-ide segar,” ujarnya.

Panitia Carakafest 2013 sebelumnya menargetkan sedikitnya 1.000 karya yang terlibat dalam kompetisi tersebut. Kedepan, ajang yang tahun ini merupakan gelaran kelima diharapkan berlangsung dengan kompetisi lebih ketat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper