Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wisata Lebaran: HTM Kyai Langgeng Magelang Naik Rp5.000 per Orang

Bisnis.com, MAGELANG - Selama libur Lebaran 2013, pengelola Taman Wisata Kyai Langgeng Kota Magelang menetapkan kenaikan harga tiket masuk (HTM) Rp15.000 per orang, dari hari biasa yang hanya Rp10.000 sekali masuk. Menurut Pelaksana tugas (Plt)

Bisnis.com, MAGELANG - Selama libur Lebaran 2013, pengelola Taman Wisata Kyai Langgeng Kota Magelang menetapkan kenaikan harga tiket masuk (HTM) Rp15.000 per orang, dari hari biasa yang hanya Rp10.000 sekali masuk. 

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Direktur Taman kyai Langgeng Edy Susanto, kenaikan harga itu ditetapkan untuk sementara selama periode libur Lebaran. 

"Sehubungan dengan perubahan harga tiket masuk Taman Kyai Langgeng pada hari besar, kami informasikan mengenai keputusan penetapan harga tiket masuk Taman Kyai Langgeng Paket Lebaran tahun 2013 dengan HTM Paket Lebaran Rp15.000 per orang," katanya, Kamis (8/8/2013). 

Harga Paket Lebaran tersebut ditujukan untuk pengunjung minimal 3 tahun, berlaku selama 11 hari terhitung dari tanggal 8-18 Agustus 2013. 

Harga tiket masuk untuk rombongan ditetapkan sama dengan harga tiket masuk untuk umum atau perorangan. Sementara itu, pengunjung dalam jumlah 50 orang lebih mendapat diskon 10%. 

"Pengunjung yang membawa surat permohonan dispensasi, sudah melakukan survei, menghubungi via telepon atau email dengan jumlah rombongan 50 lebih mendapat diskon 15%," ujar Edy. 

Selain itu, ketentuan sementara juga memutuskan bagi Anggota Paguyuban Pelaku Wisata (PPW) Jawa Tengah yang membawa rombongan dengan jumlah 50 orang lebih akan menerima potongan harga hingga 20% dengan menunjukkan kartu anggota PPW. 

Taman Kyai Langgeng saat ini menyediakan aneka wahana wisata meliputi becak air, becak mini, anjungan nusantara, bianglala, kereta air, komidi layang, komidi putar dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper