Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sindikat Penjualan Kaos palsu di Thailand Dibongkar

Bisnis.com, BANGKOK - Pemerintah Thailand tengah meningkatkan upaya mereka membongkar sindikat penjualan seragam palsu tim sepakbola yang marak terjadi di Negara Gajah Putih itu.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 18 Juli 2013  |  19:36 WIB

Bisnis.com, BANGKOK - Pemerintah Thailand tengah meningkatkan upaya mereka membongkar sindikat penjualan seragam palsu tim sepakbola yang marak terjadi di Negara Gajah Putih itu.

Bloomberg yang mengutip situs berita National Multimedia melansir, Kamis (18/7/2013), jersey dan aksesoris palsu Manchester United banyak dijual di luar stadion di mana tim sepakbola Inggris itu bermain di Bangkok, pekan lalu. 

National Multimedia menyebutkan 40 orang telah ditangkap terkait pembajakan dan pemalsuan itu. Tidak disebutkan dengan detil siapa saja yang ditahan. 

Deputi Menteri Perdagangan Nuttawut Saikuar mengatakan kementeriannya meminta para pedagang untuk berkoordinasi dalam usaha mengakhiri peredaran barang-barang palsu. 

Setelah MU, dalam waktu dekat rencananya Chelsea, Liverpool dan Barcelona menyusul berkunjung ke Thailand dalam rangka tur musim panas selama liga mereka rehat. Pemerintah sudah menginstruksikan untuk melakukan pengawasan ketat menyangkut peredaran barang palsu selama klub-klub itu bertandang. (Bloomberg)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pssi barcelona thailand timnas thailand
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top