Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA JATIM : Jokowi Akan Datang Kalau Diundang

BISNIS.COM, JAKARTA--Dalam pesta politik di sejumlah daerah, pesona Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu menjadi daya tarik tim pemenangan Pilgub yang diusung PDI Perjuangan. Begitu juga dengan perhelatan Pilgub Jawa Timur yang akan mengusung pasangan

BISNIS.COM, JAKARTA--Dalam pesta politik di sejumlah daerah, pesona Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu menjadi daya tarik tim pemenangan Pilgub yang diusung PDI Perjuangan.

Begitu juga dengan perhelatan Pilgub Jawa Timur yang akan mengusung pasangan Bambang DH dan Said Abdullah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur berniat mengundang Jokowi untuk berkampanya.

Akan tetapi Jokowi menegaskan sejauh ini belum diminta secara resmi untuk membantu kampanye pemenangan Pilgub Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2013 mendatang. Dia bilang kalau diundang untuk membantu siap datang seperti pilkda di tempat lain.

"Ngga tau...ngga tau....ngga tau, kalau saya diundang saya datang," katanya di Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Seperti diketahui ada empat pasangan bakal calon yang akan tampil di Pilgub Jatim yakni Khofifah-Herman Sumawiredja diusung PKB dan sejumlah partai nonparlemen, Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah diusung PDI Perjuangan, Soekarwo-Saifullah Yusuf diusung mayoritas partai parlemen serta belasan partai nonparlemen, dan Eggi Sudjana-Muhammad Sihatmendaftar dari jalur perseorangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper