Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENERIMAAN SISWA BARU: Pendaftar SMPN 99 Jakarta Membludak, Internet Lamban

BISNIS.COM, JAKARTA-Para calon murid baru yang hendak mendaftar secara langsung maupun yang akan verifikasi bagi yang sudah mendaftar online di SMP Negeri 99 Jakarta pada hari pertama, Senin (24/6/13), membludak.Sejak dibuka pukul 08.00 WIB, hingga pukul
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 24 Juni 2013  |  14:30 WIB
PENERIMAAN SISWA BARU: Pendaftar SMPN 99 Jakarta Membludak, Internet Lamban
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Para calon murid baru yang hendak mendaftar secara langsung maupun yang akan verifikasi bagi yang sudah mendaftar online di SMP Negeri 99 Jakarta pada hari pertama, Senin (24/6/13), membludak.

Sejak dibuka pukul 08.00 WIB, hingga pukul 09.00 setidaknya sudah ada 235 pendaftar yang mengantre berdasarkan nomor urut. Membludaknya pendaftar memaksa pihak sekolah membuat nomor urut baru karena nomor urut yang telah tersedia hanya berjumlah kurang dari 200.

 

SMPN 99 merupakan salah satu SMP favorit di kawasan Kecamatan Pulogadung.

Sementara itu petugas/guru yang menangani pendaftar langsung kesulitan untuk memasukan data calon siswa baru karena akses Internet lamban.
"Internet lamban. Untuk yang belum mendaftar online diharapkan besok," demikian pengumuman melalui pengeras suara dari petugas sekolah.

Pihak sekolah berharap pada Selasa (25/6/2013), Internet sudah normal dan akan lebih cepat memasukan data. Untuk itu, bagi pendaftar langsung disarankan untuk mendaftarkan diri hari berikutnya.

Bagi yang sudah mendaftar online, verifikasi bisa terus dilakukan. Pendaftaran online dilakukan pada 22-25 Juni. Sementara itu pendaftaran secara langsung dan verifikasi bagi yang sudah mendaftar online dijadwalkan mulai 24 hingga 26 Juni.(antara/yus)

 

BACA JUGA:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

online smp smpn 99

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top