Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRAMONO EDHIE: Pensiun KSAD, Belum Akan Terjun ke Politik

BISNIS.COM, JAKARTA--Pramono Edhie kembali menegaskan belum berminat terlibat dalam politik praktis setelah pensiun dari TNI. Jenderal TNI AD tersebut secara resmi mengakhiri jabatanya sebagai Kepala Staf TNI AD hari ini setelah Presiden Susilo

BISNIS.COM, JAKARTA--Pramono Edhie kembali menegaskan belum berminat terlibat dalam politik praktis setelah pensiun dari TNI.
 
Jenderal TNI AD tersebut secara resmi mengakhiri jabatanya sebagai Kepala Staf TNI AD hari ini setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik  Letjen Moeldoko sebagai Kasad.
 
Pramono mengatakan sampai saat ini belum ada pendekatan dari partai politik manapun untuk bergabung, termasuk permintaan dari Partai Demokrat untuk ikut serta dalam konvensi calon presiden partai tersebut.
 
"Selama ini belum [berminat terlibat dalam politik]. Ingin melakukan kegiatan yang kemarin tertunda. Khususnya untuk keluarga [dan] ada hobi saya yang sayan ingin tekuni dulu," katanya di Istana Negara, Rabu (22/5/2013).
 
Dia mengaku lega setelah bisa melepaskan beban bertugas di TNI AD dan bangga karena bisa mengabdi hingga jenjang pensiun. "Saya plong betul, senang betul karena bisa mengabdi semaksimal mungkin."
 
Pramono berencana menghabiskan masa pensiun bersama keluarga dan menjalankan beberapa kegiatan yang tidak sempat dilakukan selama memegang jabatan KSAD.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper