Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD: BNN segera tetapkan status terperiksa

- Bisnis.com 31 Januari 2013  |  14:24 WIB
JAKARTA-- Seolah menjawab rasa penasaran publik, Badan Narkotika Nasional memastikan segera menetapkan status hukum dari delapan orang yang masih diperiksa pascapenggerebekan di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013).
 
Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan beberapa ahli, seperti ahli pidana, farmakolog, ahli adiksi, dan ahli lainnya terkait dengan status yang akan ditetapkan kepada mereka.
 
Tujuh dari delapan orang tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi obat-obatan tertentu dari hasil tes urin dan uji spesimen lain. Dua orang terindikasi mengkonsumsi ganja, dua orang positif gunakan ekstasi, dan satu orang positif menggunakan ganja dan ekstasi. Adapun, dua orang lainnya terbukti mengkonsumsi zat turunan katinona. 
 
"Pagi ini kami telah melakukan evaluasi dari pemeriksaan bersama ahli. Kami akan segera tetapkan statusnya, kami harapkan hari ini," ujar Benny, Kamis (31/1/2013).
 
Kedelapan orang tersebut, salah satunya adalah Raffi yang telah menginap di kantor BNN sejak Minggu lalu.
 
Pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah telah diizinkan pulang pada Selasa (29/1/2013) dan Rabu (30/1/2013) bersama enam orang lainnya. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top