Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNN lepaskan Irwansyah & Zaskia Sungkar, nasib Raffi Ahmad & Wanda Hamidah belum jelas

JAKARTA-- Pasangan pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbukti tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sehingga Badan Narkotika Nasional mengizinkan mereka pulang.
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  14:43 WIB

JAKARTA-- Pasangan pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbukti tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sehingga Badan Narkotika Nasional mengizinkan mereka pulang.

 
Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyatakan Irwansyah dan Zaskia bersama lima orang lainnya dinyatakan tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke proses penyelidikan selanjutnya.
 
"Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urin dan keterangan saksi-saksi di TKP, mereka tidak terlibat atau tidak ditemukan cukup bukti untuk penyelidikan," ujar Sumirat.
 
Sementara sejumlah orang yang ditahan lainnya seperti Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih dalam pemeriksaan. Penyidik minta perpanjangan 3x24 jam kedua.
 
Berdasarkan pemeriksaan, lanjut Sumirat, baik Irwansyah maupun Zaskia berada di kediaman rumah Raffi Ahmad saat proses penggerebakan berlangsung. 
 
"Mereka berdua (Irwansyah dan Zaskia) dan Furqi datang begitu penggerebekan berlangsung, jadi kami bawa juga untuk diperiksa saat itu. Tapi ternyata mereka berdua tidak terlibat dan tidak tahu-menahu perihal apapun terkait penangkapan itu," kata Sumirat.
 
Sedangkan, keempat lainnya saat penangkapan berlangsung berada di lantai atas sedang tidur, sehingga mereka juga tidak mengetahui perihal aktifitas di lantai bawah.
 
Sementara itu, Zaskia Sungkar menegaskan ia dan suaminya Irwansyah datang ke rumah Raffi kerena berkaitan kerja sama perihal pekerjaan antara mereka berdua dengan pihak Raffi.
 
"Saya dan suami saya datang untuk meminta tandatangan kontrak kerjasama dengan pihak Raffi Ahmad, dan datang kesana saat penangkapan berlangsung," terangnya.
 
Zaskia beryukur akhirnya ia dan suaminya dibebaskan, karena memang tidak mengetahui perihal penangkapan tersebut. (Faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Edwina & Wahyu Kurniawan

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top