Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NARKOBA & POLITIK: Admin Benarkan Akun Facebook Wanda Hamidah

JAKARTA--Pihak Wanda Hamidah, anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) membenarkan bahwa status yang ditulis pada akun facebook Wanda Hamidah adalah benar adanya.
Sutan Eries Adlin
Sutan Eries Adlin - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  14:38 WIB

JAKARTA--Pihak Wanda Hamidah, anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) membenarkan bahwa status yang ditulis pada akun facebook Wanda Hamidah adalah benar adanya.

 
"Saya cuma masukkan saja ke akun facebook ibu jadi memang benar itu akun ibu dan isinya dari ibu," kata Azmi, yang  mengaku sebagai admin Wanda, kepada Bisnis, hari ini, Selasa (29/1/2013) melalui telepon.
 
Wanda Hamidah saat ini masih ditahan di kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur.
 
Menurut Azmi, perkembangan terbaru dari Wanda adalah seperti yang tertulis dalam status akun facebook itu. "Belum ada yang baru, yang jelas informasi resmi itu yang tertulis di facebook, jika ada yang lebih rinci harus ke penasehat hukum," kata Azmi.
 
Akun facebook dengan nama ‘Wanda Hamidah’ menuliskan pernyataan terkait dengan penahanan Wanda Hamidah, anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional, menyusul penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad oleh penyidik Badan Narkotika Nasional.
 
“Sampai kapanpun saya akan perangi narkoba. Karena narkoba adalah jelas perenggut nyawa juga masa depan. Berkaca dari adikku sendiri yang meninggal karena narkoba maka tak sedikitpun terlintas untuk mengonsumsi barang haram tersebut.
Hasil test Laboratorium ; Urine, darah dan rambut semuanya negatif dari narkoba. Jadi di harapkan media tak sembarangan memvonis, media seharusnya bersikap netral.”
 
Begitu bunyi pernyataan di akun facebook Wanda Hamidah yang di-like oleh 51.543 orang. Tulisan tersebut di-posting pada sekitar 23.30, Senin 28 Januari 2013.
 
 
Kini telah jelas akun facebook tersebut memang merupakan akun resmi milik Wanda Hamidah. Ia menyebutkan rinci jati diri anggota DPRD Wanda Hamidah. Bahkan, dicantumkan nomor telepon genggam yaitu 081510880998, email dengan alamat [email protected], dan web pribadi dengan alamat http://wandahamidah.info.
 
Selama 1 jam setelah pernyataan tersebut ditulis, ada 364 orang yang berkomentar; ada yang mendukung, kebanyakan bernada mengkritik.
 
Akun tersebut juga memajang ratusan foto Wanda Hamidah—sebagian foto pribadi, dan beberapa catatan-catatan Wanda sejak beberapa tahun lalu.
 
Sebelumnya, keluarga artis Wanda Hamidah menduga bahwa anggota DPRD DKI Jakarta ini dijebak saat dilakukan pengerebekan di rumah artis Raffi Ahmad, Minggu (27/1) sekitar pukul 04.30 WIB. (LN)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lahyanto Nadie

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top