Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Jika terbukti tak terlibat, pulihkan nama Wanda Hamidah

JAKARTA: Bermodal persahabatan yang dijalin selama 8 tahun, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait meyakini anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.Arist datang ke kantor Badan Narkotika
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  13:52 WIB

JAKARTA: Bermodal persahabatan yang dijalin selama 8 tahun, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait meyakini anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Arist datang ke kantor Badan Narkotika Nasional di Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur guna memberi dukungan kepada rekan kerjanya di KPAI itu.

"Jika terbukti bersalah, Wanda harus menghadapi konsekuensinya secara politis dan hukum. Jika tidak, nama Wanda harus direhabilitasi," ujar Arist kepada pers, Selasa (29/1/2013).

Menurutnya, dugaan ibu beranak lima itu dijebak cukup kuat karena pribadi Wanda sangat ramah dan terbuka. Bahkan, selama 3 hari sebelum penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad, Arist dan Wanda berpartisipasi menangani korban banjir Ibukota di pengungsian.

"Sejak awal KPAI berkomitmen anti terhadap narkoba. Semoga Wanda menyadari itu dan benar-benar tidak terlibat," tegas Arist. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top