Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Belum Ada Tersangka, Berapa Orang Dilepas Hari ini

JAKARTA---Badan Narkotika Nasional memastikan beberapa orang dari 17 orang yang diamankan dari kediaman presenter Raffi Ahmad pada Minggu (27/1)  karena tersangkut kasus narkoba akan dipulangkan hari ini, namun belum ditetapkan satu orang pun 

JAKARTA---Badan Narkotika Nasional memastikan beberapa orang dari 17 orang yang diamankan dari kediaman presenter Raffi Ahmad pada Minggu (27/1)  karena tersangkut kasus narkoba akan dipulangkan hari ini, namun belum ditetapkan satu orang pun  tersangka.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyatakan kelengkapan berkas administrasi beberapa orang  yang akan dilepas tersebut masih diproses.

"Yang jelas ada yang pulang hari ini. Saya belum bisa sebutkan jumlah dan namanya. Tunggu saja di jumpa pers," ujar Sumirat saat dicegat pers di lobi BNN, Selasa (29/1).

Dia menambahkan dari 17 orang termasuk Raffi, anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah, pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Adapun, kuasa hukum Raffi Sandy Arifin berkunjung ke BNN guna meminta klarifikasi BNN atas kabar yang menyebutkan inisial R yang diindikasi positif narkoba adalah Raffi Ahmad.

Senin (28/1) malam, BNN kembali merilis ada dua orang lagi yang dinyatakan positif menggunakan narkoba dari tes yang dilakukan. Inisialnya adalah R dan RJ, dimana salah satunya berprofesi sebagai pekerja seni. (if)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper