Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Belum Ada Tersangka, Berapa Orang Dilepas Hari ini

JAKARTA---Badan Narkotika Nasional memastikan beberapa orang dari 17 orang yang diamankan dari kediaman presenter Raffi Ahmad pada Minggu (27/1)  karena tersangkut kasus narkoba akan dipulangkan hari ini, namun belum ditetapkan satu orang pun 
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  12:27 WIB

JAKARTA---Badan Narkotika Nasional memastikan beberapa orang dari 17 orang yang diamankan dari kediaman presenter Raffi Ahmad pada Minggu (27/1)  karena tersangkut kasus narkoba akan dipulangkan hari ini, namun belum ditetapkan satu orang pun  tersangka.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyatakan kelengkapan berkas administrasi beberapa orang  yang akan dilepas tersebut masih diproses.

"Yang jelas ada yang pulang hari ini. Saya belum bisa sebutkan jumlah dan namanya. Tunggu saja di jumpa pers," ujar Sumirat saat dicegat pers di lobi BNN, Selasa (29/1).

Dia menambahkan dari 17 orang termasuk Raffi, anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah, pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Adapun, kuasa hukum Raffi Sandy Arifin berkunjung ke BNN guna meminta klarifikasi BNN atas kabar yang menyebutkan inisial R yang diindikasi positif narkoba adalah Raffi Ahmad.

Senin (28/1) malam, BNN kembali merilis ada dua orang lagi yang dinyatakan positif menggunakan narkoba dari tes yang dilakukan. Inisialnya adalah R dan RJ, dimana salah satunya berprofesi sebagai pekerja seni. (if)


 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top