Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENCULIK NANA, ANAK NASSAR-MUDZDALIFAH: Ditembak Polisi

JAKARTA: Polisi terpaksa menembak kaki sang penculik Siti Nurjanah alias Nana, anak Muzdalifah, janda kaya raya yang dinikahi artis dangdut muda, Nassar.
 
Pelaku penculikan berinisial AS yang mencoba melarikan diri sehingga ditembaklah kakinya. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto juga membenarkan soal penembakan itu.
 
Adapun, satu pelaku penculikan lain berinisial FA berhasil meloloskan diri. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap FA. 
 
"Kedua pelaku tidak ada hubungan dekat dengan korban. Mereka menculik Nana dengan motif mengincar uang tebusan. AS masih kami periksa," ungkap Rikwanto saat dikontak Bisnis, Sabtu (26/1/2013). 
 
Menurutnya, saat ini Nana masih berada di Resmob Polda Metro Jaya bersama keluarganya.
 
Kondisi Siti Nurjanah atau biasa disapa Nana terbilang baik saat ditemukan oleh kepolisian di Jalan S. Parman, Cibubur pada Sabtu (26/1/2013), pukul 03.30.
 
Pelaku menganggap Nassar dan Muzdalifah merupakan orang kaya, sehingga muncul niat untuk menculik anaknya agar bisa mendapatkan tebusan.
 
"Pelaku tidak suka Nassar karena dianggap sering pamer kekayaan, dia berpikir Nassar orang kaya, makanya anaknya diculik untuk minta tebusan," jelasnya.
 
Pelaku kemudian mencari info tentang Nassar melalui internet, hingga mengetahui di mana Siti Nurjanah, anak Nassar dan Muzdalifah bersekolah.
 
Setelah menculik, pelaku minta uang tebusan Rp4 miliar. Rencananya pelaku akan membuat rekening di bank dengan identitas palsu pada Senin besok. (foto: facebook.com/ln)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Lahyanto Nadie

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper