Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENCULIK NANA, ANAK NASSAR-MUDZDALIFAH: Ditembak Polisi

- Bisnis.com 26 Januari 2013  |  14:14 WIB
JAKARTA: Polisi terpaksa menembak kaki sang penculik Siti Nurjanah alias Nana, anak Muzdalifah, janda kaya raya yang dinikahi artis dangdut muda, Nassar.
 
Pelaku penculikan berinisial AS yang mencoba melarikan diri sehingga ditembaklah kakinya. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto juga membenarkan soal penembakan itu.
 
Adapun, satu pelaku penculikan lain berinisial FA berhasil meloloskan diri. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap FA. 
 
"Kedua pelaku tidak ada hubungan dekat dengan korban. Mereka menculik Nana dengan motif mengincar uang tebusan. AS masih kami periksa," ungkap Rikwanto saat dikontak Bisnis, Sabtu (26/1/2013). 
 
Menurutnya, saat ini Nana masih berada di Resmob Polda Metro Jaya bersama keluarganya.
 
Kondisi Siti Nurjanah atau biasa disapa Nana terbilang baik saat ditemukan oleh kepolisian di Jalan S. Parman, Cibubur pada Sabtu (26/1/2013), pukul 03.30.
 
Pelaku menganggap Nassar dan Muzdalifah merupakan orang kaya, sehingga muncul niat untuk menculik anaknya agar bisa mendapatkan tebusan.
 
"Pelaku tidak suka Nassar karena dianggap sering pamer kekayaan, dia berpikir Nassar orang kaya, makanya anaknya diculik untuk minta tebusan," jelasnya.
 
Pelaku kemudian mencari info tentang Nassar melalui internet, hingga mengetahui di mana Siti Nurjanah, anak Nassar dan Muzdalifah bersekolah.
 
Setelah menculik, pelaku minta uang tebusan Rp4 miliar. Rencananya pelaku akan membuat rekening di bank dengan identitas palsu pada Senin besok. (foto: facebook.com/ln)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lahyanto Nadie

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top