Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WAKASAD BARU: Muldoko Gantikan Budiman, 97 Pati TNI Dimutasi

JAKARTA --Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Letjen TNI Moeldoko akan menjabat Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat menggantikan Letjen TNI Budiman yang akan menjabat sebagai Sekjen Kementerian Pertahanan.Dimutasikannya Wagub Lemhannas itu itu
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 26 Januari 2013  |  04:06 WIB

JAKARTA --Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Letjen TNI Moeldoko akan menjabat Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat menggantikan Letjen TNI Budiman yang akan menjabat sebagai Sekjen Kementerian Pertahanan.

Dimutasikannya Wagub Lemhannas itu itu merupakan salah satu perwira dari 97 perwira tinggi di lingkungan TNI yang akan dimutasi, kata Kadispenum Puspen TNI Kolonel Cpl Minulyo Suprapto dalam siaran persnya Jumat (15/1).

Mutasi orang No. 2 di TNI AS itu berdasarkan Keputusan Panglima TNI No.: Kep/42/I/2013 tanggal 23 Januari 2013, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Marsekal Madya TNI Eris Herryanto yang sebelumnya menjabat Sekjen Kemhan akan menjadi Pati (perwira tinggi) Mabes TNI Angkatan Udara (AU) menjelang  pensiun.

Minulyo menegaskan  pemutasian dan promosi jabatan itu dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan. (if)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top