Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS HOTEL : Parador Hotels Perkuat Jaringan Usaha Di Indonesia

SEMARANG – Parador Hotels and Resorts akan memperkuat penetrasi pasar perhotelan di Indonesa dan menetapkan target membuka dan mengoperasikan sedikitnya 99 hotel pada 2024 mendatang
- Bisnis.com 25 Januari 2013  |  15:04 WIB

SEMARANG – Parador Hotels and Resorts akan memperkuat penetrasi pasar perhotelan di Indonesa dan menetapkan target membuka dan mengoperasikan sedikitnya 99 hotel pada 2024 mendatang

Ricky Theodores, VP Parador Hotels and Resorts, mengatakan visi perseroan adalah menjadi operator hotel terbesar yang berbasis di Indonesia dengan standar kualitas yang terbaik dan memiliki konsep pelayanan Modern Asian Hospitality disetiap lininya.

“Konsep yang penuh inspirasi dan inovasi ini mengedepankan standar kualitas serta pelayanan. Kami ingin memadukan pelayanan adat ketimuran yang sarat akan keramahtamahan dan kehangatan dengan profesionalisme serta standar internasional,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis-jateng.com, Jumat (25/1/2013).

Terbentuk pada Agustus 2012, saat ini Parador menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Serviced Apartments dan Resort. “Target kami adalah akan membuka dan mengoperasikan 99 hotel dalam 12 tahun, terhitung sejak tahun 2012 sampai dengan 2024” ujarnya.

Program jangka panjang ini akan dicapai dalam tiga tahapan strategi, yaitu program jangka pendek, yang terdiri mengoperasikan empat hotel pada tahun pertama.

Selain itu sudah ada 12 hotel dalam proses pembangunan dan delapan hotel dalam tahap negosiasi pengembangan. “Dalam kurun waktu 3 tahun akan mencapai total 24 hotel,” ujarnya.

Selanjutnya, program jangka menengah yakni membuka 50 hotel dalam kurun waktu 5 tahun. “Sampai dengan 2024 target 99 hotel semoga dapat dicapai sesuai dengan rencana jangka panjang Parador.

Hotel yang dikelola oleh Parador terbagi atas empat merek yakni Grand Atria yang memiliki kelas bintang 5 dilanjutkan Atria berbintang 4. Selanjutnya Atria Inn berbintang 3 dan Fame Hotel berbintang 2.

Tepat 12 Desember 2012 (12-12-12) Parador Hotels & Resorts telah meresmikan empat hotel baru yang terdiri  Atria Hotel & Conference Magelang, Atria Residences Paramount Serpong dan Famehotel Paramount Serpong.

Adapun satu hotel lainnya adalah Atria Hotel & Conference Paramount Serpong yang merupakan hotel re-branding dari Aston Paramount Serpong Hotel & Conference Center. (dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top