Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI OTOMOTIF: KIA targetkan 300 unit mobil terjual di Aceh

BANDA ACEH-- Perseroan Terbatas (PT) Alfa Star Indonesia selaku dealer resmi KIA Motors di Provinsi Aceh menargetkan penjualan mobil berbagai varian di kawasan itu sebanyak 300 unit pada 2013.Kami targetkan penjualan mobil KIA di Aceh berbagai

BANDA ACEH-- Perseroan Terbatas (PT) Alfa Star Indonesia selaku dealer resmi KIA Motors di Provinsi Aceh menargetkan penjualan mobil berbagai varian di kawasan itu sebanyak 300 unit pada 2013.

"Kami targetkan penjualan mobil KIA di Aceh berbagai varian sebanyak 300 unit atau meningkat dari penjualan tahun sebelumnya hanya seratusan unit," kata Kepala Cabang PT Alfa Star Indonesia Hengky Sugiono di Banda Aceh, Kamis (24/1/2013).

Salah satu upaya meningkatkan penjualan mobil di provinsi ujung paling barat Indonesia itu, kata dia, KIA memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

"Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen dan KIA memberikan garansi hingga lima tahun," katanya.

Ia mengatakan untuk menyakinkan para konsumen mobil asal Korea tersebut KIA juga telah mendirikan showroom berstandar sales, service, and spare part (3S) di Aceh.

"Artinya, konsumen tidak perlu khawatir untuk perawatan mobil sebab KIA kini hadir dengan showroom 3S yang mampu menangani berbagai kebutuhan konsumen," katanya.

Hengky mengatakan bahwa pada varian tertentu pihaknya juga memberlakukan pengembalian sejumlah uang kepada konsumen.

"Ini juga salah satu program yang diberikan bagi seluruh masyarakat yang ingin membeli mobil KIA berbagai varian," katanya.

Upaya peningkatan penjualan itu, menurut dia, akan tercapai seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap mobil yang didesain ala Eropa tersebut.

"Kami yakin bisa andil bagian untuk pasar otomotif di Aceh sebab kami memiliki konsumen tersendiri di provinsi ini," demikian Hengky. (Antara/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper