Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menara Kedua Royal Olive Residence dipasarkan Rp400 juta- Rp1,1 miliar per unit

- Bisnis.com 24 Januari 2013  |  15:00 WIB
JAKARTA—Menara kedua apartemen The Royal Olive Residence di Jakarta Selatan siap dipasarkan pada Februari 2013, dengan kisaran harga Rp400 juta sampai Rp1,1 miliar.
 
Nashran Aziz Santoso,Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty yang mengembangkan proyek tersebut, mengatakan Apartemen The Royal Olive Residence terdiri dari dua menara, sebanyak 500 unit.
 
“Proyek ini menelan investasi sekitar Rp600 miliar. Saat ini penjualan apartemen untuk tower 1 sudah mencapai 90% dan tower 2 akan mulai dipasarkan pada  Februari tahun ini.  Kami menargetkan pada akhir kuartal I/ 2013, tower 1 habis terjual,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (24/1).
 
Sementara kondotel Horison Ultima Jakarta yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence terdiri dari 200 unit kondotel dalam satu menara yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp600 juta.
 
 
AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta yang setara hotel bintang 4. 
 
“Kondotel Horison Ultima Jakarta akan mulai dipasarkan pada bulan Juli tahun 2013. Sampai saat ini sudah banyak yang menyatakan berminat untuk investasi di kondotel Horison Ultima Jakarta, ” terang Nashran.
(Faa)
foto: www.ikebayoran.com
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top