Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMBOROSAN PLN: Tak Hadiri Hearing, Dahlan Iskan Maklumi Kekecewaan Effendy Simbolon

JAKARTA: Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dapat memahami kekecewaan yang dirasakan Wakil Ketua Komisi VII DPR atas ketidakhadirannya di Gedung DPR, Senin (21/1)."Saya memahami sikap Pak Effendy [Effendy Simbolon]. Saya tidak akan membalas.
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  13:56 WIB

JAKARTA: Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dapat memahami kekecewaan yang dirasakan Wakil Ketua Komisi VII DPR atas ketidakhadirannya di Gedung DPR, Senin (21/1).

"Saya memahami sikap Pak Effendy [Effendy Simbolon]. Saya tidak akan membalas. Yang mengerti hanya saya dengan Direktur PLN sekarang, yakni Pak Nur Pamudji," katanya, Selasa (22/1/2013).

Effendy yang juga Ketua Panitia Kerja (Panja) Kelistrikan Effendy Simbolon mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakhadiran mantan Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) itu.

Dahlan dipanggil Komisi VII DPR untuk diminta keterangan mengenai inefisiensi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebesar Rp37,6 triliun saat dia menjabat direktur utama BUMN listrik itu. (bas)(Foto:berita2bahasa.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top